LeBron James Kembali dari Skorsing, Sebut Tidak Sengaja Menyikut Isaiah Stewart

- 25 November 2021, 22:28 WIB
LeBron James dan Isaiah Stewart dikeluarkan dari lapangan.
LeBron James dan Isaiah Stewart dikeluarkan dari lapangan. /Twitter @BleacherReport

TOPSKOR -- LeBron James sedang tidur siang di kota yang tidak pernah tidur pada hari Senin (22/11). NBA mengumumkan bintang Los Angeles Lakers itu akan diskors untuk pertama kalinya dalam 19 tahun kariernya.

"Rob [Pelinka] menelepon saya. Saya melewatkan teleponnya," kata LeBron James kepada ESPN tentang wakil presiden operasi bola basket dan manajer umum Lakers yang memberi tahu berita buruk itu.

"Begitu saya memeriksa telepon saya dan itu adalah panggilan tak terjawab, saya seperti, 'Saya tahu saya diskors.'

"Maksudku, itu beberapa banteng ---. Tapi terserahlah."

LeBron James lebih dari menebus waktu yang terlewatkan dalam kemenangan perpanjangan waktu 124-116 melawan Indiana Pacers dalam kontes pertamanya kembali sejak absen dalam pertandingan Knicks karena memukul wajah pria besar Detroit Pistons Isaiah Stewart hingga berdarah.

LeBron James mencetak 39 poin tertinggi musim ini di Indianapolis. Termasuk delapan dari 12 poin LA di sesi tambahan, untuk membantu Lakers menghapus defisit 12 poin di babak kedua dan menyelesaikan perjalanan lima pertandingan dengan rekor 2-3.

Meskipun James memberikan pertunjukan kepada penonton Indiana. Bahkan menirukan tarian daerah bawah Sam Cassell setelah memakukan 3 di akhir regulasi. Kemudian merayakan perayaan lama dari masa-masanya di Miami Heat, "The Silencer," setelah menjatuhkan trey dalam lainnya di OT -- itu adalah pertunjukan yang jelas di luar Broadway.

Baca Juga: Hasil NBA 2021-2022: Tanpa LeBron James, LA Lakers Takluk dari New York Knicks

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X