Ratu Tenis Australia Ash Barty Mengumumkan Telah Bertunangan dengan Pacar Lamanya

- 25 November 2021, 12:57 WIB
Petenis putri nomor 1 dunia, Ashleigh Barty, memposting foto dalam dekapan sang kekasih Garry Kissick untuk mengumumkan pertunangan mereka.
Petenis putri nomor 1 dunia, Ashleigh Barty, memposting foto dalam dekapan sang kekasih Garry Kissick untuk mengumumkan pertunangan mereka. /Instagram @ashbarty

TOPSKOR - Bintang tenis Australia, Ashleigh Barty, atau Ash Barty, mengumumkan kabar pertunangannya dengan pasangan lamanya, Garry Kissick, di media sosialnya.

Petenis 25 tahun itu mengungkapkan berita bahagia itu dalam sebuah postingan Instagram pada Selasa malam, berbagi foto pasangan yang sedang berpelukan dengan cincin pertunangan yang terlihat di jarinya.

Barty memberi keterangan pada foto manis tersebut: "Suami masa depan," disertai gambar emoji hati dan cincin.

Kissick juga memposting foto-foto dirinya yang menatap penuh cinta wanita pujaan hatinya dan mencium kening Barty dengan lembut.

“15/11/2021 I love you @ashbarty,” tulis pria itu, yang mengajukan lamaran kepada Barty untuk menikahinya pada awal pekan lalu.

Hubungan Barty dan Kissick selama ini memang sangat dirahasiakan, selain dari pasangan yang membuat penampilan sporadis di halaman media sosial masing-masing.

Baca Juga: Curhat Ashleigh Barty saat Jadi Petenis Nomor 1 Dunia, Diremehkan dan Dibandingkan

Sebelum turnamen Wimbledon, Kissick membagikan foto dirinya duduk di pangkuan Barty, membuat ulang foto dari turnamen pada 2019.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: News.com.au


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X