Cina Kecam Liputan Kontroversi Terkait Peng Shuai, Postingan Foto Sang Petenis Diyakini Isyarat SOS

- 25 November 2021, 11:29 WIB
Presiden IOC, Thomas Bach, mengadakan video call dengan juara tiga kali Olimpiade, petenis Peng Shuai dari Cina pada hari Minggu lalu.
Presiden IOC, Thomas Bach, mengadakan video call dengan juara tiga kali Olimpiade, petenis Peng Shuai dari Cina pada hari Minggu lalu. /Twitter @Athlete365

TOPSKOR - China menanggapi kekhawatiran dunia atas hilangnya bintang tenis Peng Shuai, dengan menuduh dunia “dengan sengaja dan jahat mengada-ada” skandal tersebut.

Dunia prihatin atas petenis Cina itu setelah membuat klaim penyerangan seksual terhadap salah satu politisi paling kuat di negara itu, mantan wakil perdana menteri Zhang Gaoli.

Peng, juara ganda Wimbledon dan Prancis Terbuka, tidak terlihat lagi selama lebih dari dua pekan setelah dia membuat tuduhan terhadap Gaoli.

Secara tiba-tiba Peng, 35, muncul kembali di depan umum untuk pertama kalinya pada akhir pekan lalu ketika dia terlihat menghadiri turnamen tenis remaja di Beijing dan melakukan panggilan telepon selama 30 menit dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Dia juga memposting serangkaian foto ke WeChat-nya, sebelum di-tweet oleh reporter TV pemerintah Cina, Shen Shiwei, meskipun ada yang menarik perhatian internet.

 

Baca Juga: Peng Shuai Muncul Kembali, Minta Skandalnya dengan Pejabat Pemerintah Cina Tak Lagi Dibahas

Di latar belakang salah satu gambar di mana dia memegang boneka Po untuk Kung Fu Panda adalah gambar yang menampilkan Winnie the Pooh.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: News.com.au


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X