Daniil Medvedev Kehilangan Jam Tangan Mewah Seharga Rp3,2 Miliar

- 24 November 2021, 21:05 WIB
Petenis nomor dua dunia Rusia Daniil Medvedev.
Petenis nomor dua dunia Rusia Daniil Medvedev. /Instagram @medwed33

TOPSKOR - Sebuah jam tangan seharga €200,000 atau sekitar Rp3,2 miliar milik petenis nomor dua dunia Rusia Daniil Medvedev raib di ATP Finals. Tapi, Polisi Turin akhirnya menemukan kembali.

Medvedev mempertahankan mahkotanya di acara akhir musim yang menguntungkan di arena Pala Alpitour. Tetapi kalah dengan Alexander Zverev yang terinspirasi dalam dua set langsung di final pada Minggu (21/11).

Medvedev, 25 tahun, dilaporkan kembali ke ruang ganti setelah kehilangan jam tangan mewahnya Bovet senilai €200.000 tidak ada di sana.

Menurut outlet Italia La Stampa, pemain bintang itu mengajukan pengaduan ke polisi karena dugaan pencurian.

Polisi akhirnya menemukan arloji itu. Tetapi tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan, meskipun penyelidikan dikatakan sedang berlangsung.

Baca Juga: Juara WTA Finals 2021, Garbine Muguruza Ukir Sejarah untuk Tenis Spanyol

Arloji akan dikembalikan ke bintang Rusia, yang akan bergabung dengan rekan senegaranya untuk putaran final Piala Davis di Madrid minggu ini.

Terlepas dari kekalahannya dari peringkat tiga dunia Zverev pada hari Minggu, Medvedev telah menikmati musim sukses lainnya. Dia meraih gelar Grand Slam perdananya di AS Terbuka pada bulan September.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: RT Sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X