Tyson Fury Tidak Memiliki Penantang Wajib, Dillian Whyte Terjerat Masalah

- 24 November 2021, 07:20 WIB
Tyson Fury menang atas Deontay Wilder pada pertarungan trilogi dan mempertahankan sabuk kelas berat WBC.
Tyson Fury menang atas Deontay Wilder pada pertarungan trilogi dan mempertahankan sabuk kelas berat WBC. /(instagram.com/gypsyking101/)

TOPSKOR - Tyson Fury tidak memiliki penantang wajib untuk gelar kelas beratnya karena proses hukum Dillian Whyte melawan WBC.

Dillian Whyte diharapkan diamanatkan untuk melawan Raja Gipsi minggu lalu. Tapi harus menunggu hasil arbitrase untuk mengetahui apakah dia akan mendapatkan mantan sparring partnernya.

Tim Tyson Fury tidak memiliki rencana untuk menunggu hasil dari proses hukum sebelum memutuskan langkah mereka selanjutnya.

Promotor Frank Warren mengatakan kepada talkSPORT: "Tyson Fury akan kembali ke ring pada akhir Februari atau awal Maret."

"Karena perselisihan hukum yang melibatkan Dillian Whyte, Tyson Fury tidak memiliki panggilan wajib untuk menjawab dan bebas untuk melanjutkan pembelaannya dan ini adalah pertarungan yang ingin saya lakukan di Inggris."

Kepala Promosi Queensbury Warren menegaskan langkah Tyson Fury selanjutnya tidak akan terpengaruh oleh masalah hukum Whyte dengan WBC.

Dia menambahkan: “Itu tidak akan berdampak pada Tyson Fury."

Baca Juga: Makan Pun Seperti Raja, Tyson Fury Pamerkan Rahasia Malam Steak

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X