Patung Perunggu Mike Tyson dengan Tato di Wajah Lebih Mirip dari Cristiano Ronaldo dan Moh Salah

- 23 Oktober 2021, 16:50 WIB
Patung perunggu Mike Tyson berdiri di luar Pizzeria Mulberry, Resorts World di Las Vegas.
Patung perunggu Mike Tyson berdiri di luar Pizzeria Mulberry, Resorts World di Las Vegas. /Instagram @miketyson

TOPSKOR - Mike Tyson mendapat penghormatan. Patung perunggu dirinya berdiri di luar Pizzeria Mulberry, Resorts World di Las Vegas setelah karier yang berkilauan di dalam ring.

Mike Tyson menggantikan Muhammad Ali sebagai juara kelas berat termuda dalam sejarah. Dia mengalahkan Trevor Berbick pada tahun 1986 pada usia 20 tahun di Sin City.

‘Iron Mike’ bertarung hingga 2005 sebelum mengakhiri karier profesionalnya. Kemudian kembali ke ring pada 2020 untuk pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr.

Berbicara pada upacara yang rumit itu, pria berusia 55 tahun itu berterima kasih kepada pemilik restoran Richie Palmer atas sikap agungnya.

Dia berkata: “Yah, Anda tahu, saya dari New York dan Mulberry Pizzeria legendaris di sana dan saya tinggal di Beverly Hills dan itu legendaris di sana."

“Saya tinggal di sekitar sudut dari itu. Saya di sini di [Las] Vegas dan dia [Richie Palmer] menghormati saya dengan patung itu dan saya sangat tersanjung dan terima kasih, Richie.

Baca Juga: Mike Tyson Naik Ring Lagi Februari 2022, Lawannya: Logan atau Jake Paul

“Saya mengenal Richie sejak masa remaja saya di New York City dan kami selalu dekat dan saya sedikit kewalahan. Saya cukup rendah hati sekarang.”

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: talkSPORT


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X