Duel Ulang Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk Realistis Maret 2022

- 23 Oktober 2021, 10:01 WIB
Olesandr Usyk (kanan) melancarkan pukulan menjelang ronde terakhir pertarungan melawan Anthony Joshua di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu malam.
Olesandr Usyk (kanan) melancarkan pukulan menjelang ronde terakhir pertarungan melawan Anthony Joshua di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu malam. /Twitter @MatchroomBoxing

TOPSKOR - Pertandingan ulang Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk adalah realistis. Promotor Eddie Hearn rencana menggelarnya di Inggris pada Maret 2022.

Anthony Joshua, 32 tahun, dikalahkan Oleksandr Usyk pada September. Petinju Inggris itu menyerahkan gelar kelas berat WBA, IBF dan WBO terpadu.

Tetapi superstar Inggris yang menantang itu meminta haknya untuk pertandingan ulang segera saat. Dia ingin merebut kembali takhtanya.

Eddi Hearn akan memulai pembicaraan dengan promotor Usyk, Alexander Krassyuk dalam beberapa minggu mendatang. Diyakini pasangan itu akan bertarung di Inggris sekali lagi.

Eddie Hearn mengatakan kepada iFL TV: "Saya pikir Maret realistis, ya Maret, sekitar Maret."

Ditanya apakah Inggris adalah yang terdepan untuk menjadi tuan rumah, Eddie Hearn menjawab: "Saya pikir ya, saya ingin melakukannya kembali di Inggris.

"Seperti yang saya katakan, kami memiliki pendekatan, tawaran, ini pertarungan besar dan akan ada banyak orang yang ingin menggelarnya.

Baca Juga: Tak Ingin Kalah Lagi, Anthony Joshua Siap Rekrut Mantan Pelatih Mike Tyson

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X