Tyson Fury dan DJ Steve Aoki Berpesta Topless Semalam Suntuk usai Meng-KO Deontay Wilder

- 14 Oktober 2021, 16:25 WIB
DJ Steve Aoki dan Tyson Fury bertelanjang dada saat menikmati pesta kemenangan atas Deontay Wilder di kelab malam Las Vegas, Hakkasan akhir pekan lalu.
DJ Steve Aoki dan Tyson Fury bertelanjang dada saat menikmati pesta kemenangan atas Deontay Wilder di kelab malam Las Vegas, Hakkasan akhir pekan lalu. /Instagram @steveaoki

TOPSKORTyson Fury sangat tahu cara mengadakan pesta, dibuktikan dengan klip dia dan istrinya Paris berpesta bersama DJ Steve Aoki yang legendaris sepanjang akhir pekan lalu.

Fury dan Aoki dibilang mengambil alih Hakkasan pada Sabtu malam setelah Fury memenangi pertarungan tinju kelas berat, mengalahkan Deontay Wilder di ronde 11 untuk mempertahankan gelar WBC di Las Vegas.

Itu jelas malam yang panjang bagi Fury, setelah melewati pertarungan selama 11 ronde, tapi tidak lantas menghentikannya untuk merayakannya seperti seorang juara sejati.

Postingan SportsCenter di Instagram yang diberi judul, “Stamina Tyson Fury berbeda” jelas-jelas menunjukkan dia dan Aoki meliak-liukan badan mereka, topless, bertelanjang dada, mengikuti dentuman musik EDM yang menggetarkan panggung.

Aoki juga berbagi sekilas tentang perayaan mereka dengan beberapa foto di media sosial miliknya, Twitter dan Instagram. Inilah yang DJ itu katakan tentang malam itu:

“Mengamuk berat dengan dua pesta kemenangan untuk sang juara dunia kelas berat. @Tyson_Fury Sekarang waktunya tidur. Selamat malam."

Baca Juga: Tyson Fury Pesta Sampai Pagi Usai Kanvaskan Deontay Wilder: Saya Harus Mabuk

Tak hanya Fury. Istrinya, Paris, yang telah dikenalnya sejak remaja, juga menikmati suasana di kelab super Las Vegas, Hakkasan, itu menyusul kemenangan luar biasa sang suami.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: OK!, EDM Tunes


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X