Chris Eubank dan Nigel Benn Panaskan Perseteruan Tiga Dekade

- 14 Oktober 2021, 12:53 WIB
 Chris Eubank SR dan Nigel Benn dalam pertarungan tahun 1993.
Chris Eubank SR dan Nigel Benn dalam pertarungan tahun 1993. /Twitter @ChrisEubank

TOPSKOR - Chris Eubank SR memperbarui persaingannya dengan Nigel Benn. Tiga dekade setelah pertarungan gelar WBO epik, legendaris kelas menengah itu menghidupkan kembali perseteruan.

Tetapi sementara Benn, 57 tahun, yang tersenyum, mengatakan dia akan menyukai pertarungan trilogi, Eubank yang berusia 55 tahun tidak menyukainya.

Tahun lalu, mantan juara kelas berat Mike Tyson, Roy Jones Jr dan Evander Holyfield semuanya kembali ke ring di usia 50-an.

Dan Benn, yang berlatih dua kali sehari dengan putra Conor, membayangkan pertarungan terakhir itu dengan rekan dansa lamanya.

Dia berkata: “Saya ingin memiliki trilogi karena saya tahu saya memenangkan pertarungan kedua. Kami tahu mereka memberikannya sebagai hasil imbang – tetapi dia tahu saya benar-benar memenangkannya.”

Namun Eubank bersikeras bahwa dia tidak akan dibujuk untuk mengambil satu hari pembayaran terakhir.

“Saya tidak akan menjual ketenangan pikiran saya untuk dunia. Tidak, saya tidak akan membidik lagi karena saya sudah mengenai sasaran. Jika saya membidik lagi, saya tahu saya tidak akan bisa mengenai sasaran. Anda hanya bisa melakukannya di usia 20-an," kata Eubank.

“Saya telah membidik, menembak, dan saya bersyukur atas skor saya. Semua emas di Istana Buckingham tidak bisa membuat raja ini kembali ke sana dan mempertaruhkannya.”

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X