Cristiano Ronaldo Bukan Lagi Striker Terbaik di FIFA 22

- 13 Oktober 2021, 19:14 WIB
Bintang MU dan Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami penurunan peringkat dalam rangking FIFA 22 yang terbaru pada awal Oktober lalu.
Bintang MU dan Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami penurunan peringkat dalam rangking FIFA 22 yang terbaru pada awal Oktober lalu. /Twitter @ManUtd

TOPSKOR - Ada banyak pembicaraan tentang Cristiano Ronaldo selama musim panas ini.

Pesepakbola Portugal itu pindah dari Juventus untuk kembali ke Manchester United dan Liga Premier dan sejauh ini tak kekurangan apa yang diharapkan orang, kekuatan yang dominan.

Namun, dia bukan lagi striker terbaik untuk pemain FIFA menyusul rilis peringkat baru untuk FIFA 22, menunjukkan bahwa dia tidak lagi dianggap sebagai yang terbaik di posisi ini.

Ronaldo telah turun ke posisi kedua dengan peringkat 91, sementara striker Bayern Munchen Robert Lewandowski menempati peringkat di atasnya, dengan peringkat 92.

Kepindahan Ronaldo ke MU mungkin jadi berita utama, tetapi tidak menyelamatkannya dari peringkat FIFA 22 terbaru yang diumumkan pada awal Oktober lalu.

Penggemar sepak bola sangat antusias menjelang rilis game baru ini, memberi mereka cara untuk memasukkan sepak bola ke dalam hobi dan hiburan mereka.

Baca Juga: Cetak Hattrick Internasional Ke-10, Cristiano Ronaldo Paling Suka Menjebol Gawang Negara Kecil Ini

Gim ini adalah salah satu rilis paling populer setiap tahunnya, dengan penggemar yang ingin duduk di rumah dan mendapatkan pengalaman sepak bola.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X