Harry Styles Luangkan Waktu Bermain Golf bersama Bintang Hoki Es NHL di sela-sela Love on Tour

- 13 Oktober 2021, 15:33 WIB
Penyanyi Harry Styles (kiri) berpose sejenak bersama dua bintang hoki es Carolina Hurricanes, Martin Nečas (tengah) dan Sebastian Aho, pada hari Senin lalu.
Penyanyi Harry Styles (kiri) berpose sejenak bersama dua bintang hoki es Carolina Hurricanes, Martin Nečas (tengah) dan Sebastian Aho, pada hari Senin lalu. /Instagram @canes

TOPSKOR - Dia bernyanyi, dia menari, dan ternyata dia juga mengayunkan tongkat golf!

Hari Senin lalu, Harry Styles menikmati waktu luang dengan bermain golf di Old Chatham Golf Club bersama dua pemain hoki es dari tim Carolina Hurricanes, Martin Nečas dan Sebastian Aho, menurut NHL.com.

Penyanyi pop Inggris itu tengah berada di Carolina Utara, Amerika Serikat, untuk perhentian perjalanan Love on Tour yang sedang dijalaninya di PNC Arena Raleigh.

NHL.com mengatakan sang penyanyi terhubung dengan Aho, 24, dan Nečas, 22, untuk satu dua putaran golf melalui pemilik tim hoki es, Tom Dundon dan penasihat Canes, Justin Williams.

Aho mengatakan kepada outlet itu bahwa "itu sungguh hari yang menyenangkan", kemudian menambahkan kesannya setelah bertemu penyanyi berusia 27 tahun itu, "Harry pria yang sangat baik dan juga pegolf yang baik."

Nečas mengatakan dia "tidak tahu apa yang diharapkannya" ketika bertemu Styles, tetapi penyanyi Inggris itu "hanyalah pria normal. Dia rendah hati, membuat lelucon dan itu mengejutkan saya. Dia adalah salah satu penyanyi terbaik di dunia dan juga sangat bagus."

Necas, bintang National Hockey League (NHL) yang berposisi centre, kemudian memposting gambar mereka bertiga bermain golf di Instagram-nya, menuliskan, "Golden day ..."

Baca Juga: Andy Murray Tersingkir dari Indian Wells dengan Gaya: Saya Tidak Konsisten

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: People


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X