Andy Murray Tersingkir dari Indian Wells dengan Gaya: Saya Tidak Konsisten

- 13 Oktober 2021, 11:49 WIB
Alexander Zverev (kanan) menjabat tangan Andy Murray setelah memenangkan pertandingan putaran ketiga BNP Paribas Open di India Wells pada hari Selasa.
Alexander Zverev (kanan) menjabat tangan Andy Murray setelah memenangkan pertandingan putaran ketiga BNP Paribas Open di India Wells pada hari Selasa. /Twitter @BNPPARIBASOPEN

TOPSKORAndy Murray berjuang mengatasi Alexander Zverev di setiap langkahnya tetapi pada akhirnya dia tidak mampu mengatasi unggulan ketiga asal Jerman itu di BNP Paribas Open di Indian Wells, tumbang straight set 6-4 7-6 (4).

Mantan petenis nomor satu dunia asal Skotlandia itu memulai pertandingan di putaran ketiga dalam performa yang bagus, melaju ke break awal sebelum Zverev mampu menyesuaikan ritmenya dan merebut set pertama dengan tipis.

Set kedua dimulai dengan cara yang hampir sama, dengan Murray kembali melakukan break sebelum mengizinkan Zverev kembali ke pertandingan.

Murray memanfaatkan beberapa kesalahan yang tak biasa dari lawannya untuk memaksakan tiebreak, tetapi finalis US Open 2020 tersebut mampu memenangkan poin-poin penting untuk lolos ke putaran keempat.

Zverev memuji penampilan Murray dalam wawancara di lapangan setelah pertandingan itu.

“Dia satu-satunya dari petenis Empat Besar yang belum saya kalahkan, jadi saya senang saya melakukannya hari ini,” kata Zverev.

“Saya selalu bertahan dalam pertandingan, meskipun saya mengalami break di kedua set. Saya selalu tahu saya memiliki kesempatan. Terutama set kedua yang menurut saya merupakan level yang sangat tinggi dari kami berdua. Itu bisa berjalan dua arah."

Baca Juga: Andy Murray Telah Berkumpul Kembali dengan Cincin Kawin dan Sepatu Tenisnya yang Bau

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: yahoo sports UK


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X