Berniat Duel di Old Trafford, Tyson Fury ‘’Senggol’’ Cristiano Ronaldo

- 12 Oktober 2021, 19:20 WIB
Tyson Fury menang atas Deontay Wilder pada pertarungan trilogi dan mempertahankan sabuk kelas berat WBC.
Tyson Fury menang atas Deontay Wilder pada pertarungan trilogi dan mempertahankan sabuk kelas berat WBC. /(instagram.com/gypsyking101/)

TOPSKOR - Setelah berpesta sepanjang malam untuk merayakan kemenangan atas Deontay Wilder, Tyson Fury kembali membuat sensasi.

Petinju berjuluk The Gypsy King itu menyenggol bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, yang telah kembali ke Machester setelah lama berkelana ke Madrid dan Turin.

Kali ini, aksi Tyson Fury berkaitan dengan rencana untuk menggelar dua pertarungan akbar di markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

"Saya masih memiliki dua jadwal duel tersisa. Saya ingin membawa titel juara dunia kembali ke Manchester," kata Fury dilansir dari The Sun.

"Sudah menjadi impian saya untuk bertarung di Old Trafford. Duel terakhir yang terjadi di sana adalah Nigel Benn versus Chris Eubank pada 1993. Duel tersebut sangat masif."

Sayangnya, jika Fury nekad menggelar pertarungan di Old Trafford maka akan ada dua bintang yang bersinar di kota yang sama.

Pasalnya, The Dream Theater kini telah menjadi rumah baru bagi Cristiano Ronaldo yang baru saja meraih predikat pemain terbaik Liga Inggris untuk bulan September 2021.

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol saat dipasang starter dalam laga persahabatan melawan Qatar.
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol saat dipasang starter dalam laga persahabatan melawan Qatar. Twitter @ManUtd

Halaman:

Editor: Doddy Wiratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X