Daniil Medvedev Dapat Hadiah FIFA 22 Gegara Selebrasi 'Dead Fish' di US Open

- 8 Oktober 2021, 08:30 WIB
Aksi selebrasi unik petenis Rusia, Daniil Medvedev yang menjatuhkan diri untuk merayakan gelar US Open 2021.
Aksi selebrasi unik petenis Rusia, Daniil Medvedev yang menjatuhkan diri untuk merayakan gelar US Open 2021. /Twitter/ATP Tour @atptour

TOPSKOR - Daniil Medvedev menerima hadiah in-game FIFA 22 dari EA Sports setelah mereka ulang perayaan FIFA yang terkenal setelah memenangkan US Open 2021.

Pria Rusia itu memenangkan gelar Grand Slam perdananya dengan mengalahkan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic di final bulan lalu, mengatakan bahwa hanya "para legenda" yang akan memahami reaksi uniknya setelah merebut gelar tersebut.

Medvedev menghentikan ambisi Djokovic untuk meraih Kalender Grand Slam dan sekalgus memenangkan rekor Major ke-21 di AS Terbuka, mengamankan kemenangan 6-4 6-4 6-4 atas petenis Serbia itu di final.

Itu gelar Grand Slam pertama Medvedev setelah dua upaya sebelumnya, setelah bangkit dari ketinggalan dua set vs Rafael Nadal di final AS Terbuka 2019 sebelum kalah dalam lima set, lalu menderita kekalahan dua set langsung oleh Djokovic di Australia Open pada awal 2021.

Petenis 25 tahun itu mampu membalaskan dendamnya kali ini, hanya membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Djokovic dan merebut gelar Grand Slam.

Yang konyolnya, dia mendadak 'menjatuhkan diri' di sisi lapangan, menjulurkan lidah keluar, setelah memenangkan poin terakhir kala menikmati kemenangannya.

Baca Juga: Daniil Medvedev Juara US Open 2021, Tundukkan Novak Djokovic dalam 2 Jam 15 Menit

Reaksi lucu itu membuat banyak orang membandingkannya dengan perayaan 'dead fish' atau drop brick, dan Medvedev lalu mengatakan satu baris terakhir selama pidato kemenangannya yang membuat banyak orang tahu persis apa yang mengilhami perayaan unik itu: "Hanya legenda yang mengerti apa yang saya lakukan. lakukan setelah pertandingan: L2 + Kiri.”

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X