Menpora Amali Kaget Saat Berkunjung ke NBC dan Media Center PON Papua

- 6 Oktober 2021, 22:54 WIB
Ketua Siwo Papua Jean Bisay (kedua dari kiri) memberikan penjelasan mengenai Media Center kepada Menpora Zainudin Amali.
Ketua Siwo Papua Jean Bisay (kedua dari kiri) memberikan penjelasan mengenai Media Center kepada Menpora Zainudin Amali. /topskor

TOPSKOR - Menpora Zainudin Amali kaget saat meninjau National Broadcast Center (NBC) dan Media Center di sela-sela pelaksanaan Pekan Olahraga Nasiona (PON) XX Papua, Rabu (6/10/2021). Bahkan dirinya sempat mengatakan luar biasa.

"Saya sebelumnya tak membayangkan akan sebagus ini. Keberadaan NBC maupun Media Center sesiap ini. Saya masuk dari NBC hingga ke Media Center, ternyata sangat luar biasa yang dipersiapkan untuk ajang PON Papua ini," kata Menpora Amali usai melakukan tour ke NBC hingga ke Media Center PON XX Papua 2021 di Komplek Kantor Gubernur Papua.

Dalam kunjungannya, Menpora Amali disambut oleh Ketua Siwo Pusat Gungde Ariwangsa, Sekjen Suryansyah, dan Ketua Siwo Papua Jean Bisay.

Saat Menpora Amali menuju Media Center, Jean Bisay memberikan informasi kepada Menpora mengenai sistematis kerja tim Media Center yang dikomandoinya. Mulai tata ruang, perlengkapan kerja, hingga informasi yang dibutuhkan wartawan.

"Suatu kehormatan bagi kami Menpora berkunjung ke Media Center. Semoga ini akan memberi motivasi kepada tim Humas PB PON Papua hingga akhir pelaksanaan nanti," kata Jean Bisay yang juga penanggung jawab Media Center PB PON di Kantor Gubernur Papua.

Sementara itu, Ketua Siwo Pusat mengemukakan kepada Menpora bahwa sistem distribusi foto-foto PON Papua 2021 yang digawangi Erly Bachtiar sangat membantu media dan bisa menjadi acuan data foto bila Indonesia tampil di multi event.

Kemudian Sekjen Siwo Suryansyah memperkenalkan Erly Bachtiar juga sebagai pengurus anggota Siwo PWI Pusat.

Baca Juga: PON Papua 2021: Tujuh Rekor Pecah di Atletik dan Selam Kolam

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X