Pengprov PGSI DKI Segera Gelar Raker

- 30 September 2021, 11:30 WIB
Gian Fernando Sitorus menggantikan Steven Setiabudi Musa (kiri)
Gian Fernando Sitorus menggantikan Steven Setiabudi Musa (kiri) /

TOPSKOR - Pengurus Provinsi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia DKI Jakarta berencana menggelar rapet kerja untuk membahas berbagai permasalahan yang dihadapi. Raker diagendakan seusai PON XX Papua.

"Saat ini kami konsentrasi penuh ke PON XX Papua,” ungkap Michael Tani Wangge, pengurus Pengprov PGSI DKI Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Apa saja yang akan dibahas pada raker tersebut, Mike Wangge mengelak menyebutkannya. Namun, tampaknya tidak jauh dari kinerja kepengurusan Pengprov PGSI DKI Jakarta 2020-2024. Termasuk mundurnya Wakil Ketua/Ketua Harian Haji Heru Pujihartono dari kepengurusan. Heru Pujihartono juga mengundurkan diri sebagai manajer tim gulat PON XX DKI Jakarta.

Baca Juga: Panpel Milenial Beri Warna Baru Cabor Gulat PON XX Papua 2021

Pengprov PGSI DKI Jakarta 2020-2024 dipimpin oleh Gian Fernando Pardamean Sitorus, anggota TGUPP Pemprov DKI Jakarta. Ia dipilih secara aklamasi pada Musprov PGSI DKI Jaya, 27 Februari 2020.

Dalam Musprov yang dihadiri oleh 6 Pengkot PGSI DKI Jaya itu, Gian Fernando Pardamean Sitorus menjadi satu-satunya calon ketua umum, setelah H. Heru Pujihartono mundur dan memberikan dukungan kepadanya.

Gian Fernando Sitorus menggantikan Steven Setiabudi Musa, anggota DPRD DKI Jakarta, yang memimpin pada periode kepengurusan 2015-2020. Walau masih banyak dikehendaki untuk memimpin Pengprov PGSI DKI Jakarta, namun Steven S.Musa memilih untuk lebih berkonsentrasi di PP PGSI, sebagai Ketua Bidang Sarana, Prasarana, dan Umum. Steven S.Musa sendiri sejak awal September 2021 ditetapkan sebagai Sekjen PP PGSI, menggantikan Mohammad Amir, yang meninggal dunia.

Mike Wangge menjelaskan, pihaknya kini harus lebih dulu fokus menghadapi kompetisi gulat PON XX Papua.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X