Amir Khan Diturunkan dari Pesawat di AS karena Masker

- 19 September 2021, 17:10 WIB
Mantan petinju juara dunia Amir Khan mengecam American Airlines.
Mantan petinju juara dunia Amir Khan mengecam American Airlines. /Instagram @amirkingkhan

TOPSKOR - Mantan petinju juara dunia Amir Khan mengecam American Airlines karena diduga menghentikannya terbang ke kamp pelatihan di Colorado Springs menyusul pertikaian soal masker.

Mantan juara dunia tinju kelas welter ringan Amir Khan mengecam American Airlines setelah ia diduga dikeluarkan dari penerbangan antara New York ke Colorado Springs.

Petinju berusia 34 tahun itu diperkirakan akan mengumumkan pertarungan melawan Kell Brook setelah kemenangan TKO-nya atas Billy Dib dua tahun lalu. Tetapi terpaksa menunggu satu hari ekstra sebelum memulai kamp pelatihannya.

Peraih medali perak Olimpiade dari Athena 2004 itu mengecam maskapai itu menyusul pertikaian soal masker yang membuatnya dikeluarkan dari pesawat dan harus menjadwal ulang.

Khan turun ke Twitter untuk menyuarakan keluhannya pada Sabtu (18/9) malam. Dia mengatakan patah hati dengan bagaimana dia dan timnya diduga diperlakukan oleh staf.

Dia menulis: "Jelas dilarang oleh AmericanAir dan traveloneworld karena tidak bisa terbang ke kamp pelatihan, saya dikawal oleh polisi turun dari pesawat tanpa alasan.

Baca Juga: Amir Khan vs Kell Brook Pertarungan Dendam Menua di Arab Saudi

"Saya ingin melihat bukti untuk setiap perbuatan salah! #AAteam #Notallterrorists."

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X