Raksasa Bjornsson Akan Bertarung Melawan Legenda Gulat Devon Larratt Pengganti Eddie Hall

- 18 Agustus 2021, 08:30 WIB
Hafthor Bjornsson menemukan lawan pengganti Eddie Hall
Hafthor Bjornsson menemukan lawan pengganti Eddie Hall /twitter

TOPSKOR - Pertarungan dua raksasa Hafthor Bjornsson dan Eddie Hall batal. Tapi, Hafthor 'The Mountain' Bjornsson telah menemukan lawan penggantinya.

Raksasa Islandia setinggi 206cm itu sekarang akan melawan ikon gulat lengan Kanada Devon Larratt di ring tinju pada 18 September.

Eddie Hall, 33 tahun, akan menghadapi rival kuatnya pada 18 September di Florida, dalam pertarungan yang dijuluki 'Pertandingan Tinju Terberat dalam Sejarah'.

Baca Juga: Pertarungan Orang Kuat Eddie Hall dan Hafthor Bjornsson di Venue Pandemi UFC

Tapi, Hall mengalami cedera bicep yang membuat Bjornsson putus asa mencari lawan baru.

Hall menulis di Instagram: "Saya sangat sedih untuk mengatakan bahwa saya melepaskan bisep saya pada hari Senin tetapi saya telah memasangnya kembali pada hari Kamis dan pemulihan berjalan dengan baik."

"Sayangnya ini berarti pertarungan antara saya dan Thor akan dijadwal ulang. Tetapi malam pertarungan masih berlangsung - 18 September - dan semua PPV akan terbawa dan termasuk malam pertarungan yang dijadwalkan ulang juga."

Hall dinobatkan sebagai Orang Terkuat di Dunia pada tahun 2017, dengan Bjornsson - yang memenangkan gelar setahun kemudian - menuduh The Beast curang.

Tahun lalu, Bjornsson memecahkan rekor dunia deadlift Hall 500 kg (1.100 lb) dengan deadlifting 501 kg (1.105 lb).

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X