Sangat Mirip, Penggemar Lady Gaga Salah Sebut Taewondoin Juliana Al-Sadeq Sebagai Sang Bintang Pop

- 28 Juli 2021, 17:19 WIB
Atlet taekwondo asal Jordania, Juliana Al-Sadeq, yang tengah berlaga di Olimpiade Tokyo, memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi pemenang Grammy Award, Lady Gaga.
Atlet taekwondo asal Jordania, Juliana Al-Sadeq, yang tengah berlaga di Olimpiade Tokyo, memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi pemenang Grammy Award, Lady Gaga. /Twitter @nbcbayarea

TOPSKORLady Gaga tidak henti-hentinya dalam mengembangkan karier di dunia musik, film, dan televisi. Selalu ada yang baru yang dikerjakannya.

Maka itu beberapa "Little Monster" - julukan fandom penggemarnya - baru-baru ini bertanya -tanya apakah bintang idola mereka itu telah melebarkan sayapnya ke dunia olahraga.

Rupanya para penggemar tersebut mengaku telah melihat penampakan dari penyanyi pop pemenang Grammy Award 12 kali itu di Olimpiade Tokyo.

Baca Juga: Bintang NFL Patrick Mahomes Beli Saham Klub MLS Sporting K.C

Musisi berusia 35 tahun itu jelas-jelas tidak sedang bersaing di Olimpiade Tokyo.

Masalahnya, orang-orang itu ternyata melihat seseorang yang secara wajah sangatlah mirip dengan perempuan yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu. 

Dan sosok itu adalah atlet taekwondo asal Jordania, Juliana Al-Sadeq.

Akun fans @Gaga Daily di Twitter, yang memiliki lebih dari 500.000 pengikut, memposting foto Al-Sadeq, 26, pada hari Senin, setelah taekwondoin kalah saat menghadapi Milena Titoneli dari Brasil di babak 16 besar kelas 67kg putri.

"Mengapa Lady Gaga di Olimpiade?" tulis penggemar, mengomentari postingan foto itu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: People


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X