Deontay Wilder Hajar KO Pelatihnya dalam Satu Setengah Menit

- 11 Juni 2021, 09:35 WIB
Deontay Wilder menjatuhkan Scott hanya dalam waktu satu setengah menit ketika mereka bertarung pada tahun 2014.
Deontay Wilder menjatuhkan Scott hanya dalam waktu satu setengah menit ketika mereka bertarung pada tahun 2014. /reuters

TOPSKOR - Pelatih kepala yang baru ditunjuk Deontay Wilder adalah mantan lawannya Malik Scott. Wilder menjatuhkan Scott hanya dalam waktu satu setengah menit ketika mereka bertarung pada tahun 2014

Deontay Wilder merekrut pelatih kepala baru menjelang pertarungan triloginya dengan Tyson Fury, yang akan berlangsung pada 24 Juli di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Wilder memecat Mike Breland setelah kekalahannya dari Fury dalam pertandingan ulang 2020. Dia mengkritik mantan pelatihnya karena menyerah untuk mengakhiri pertarungan kelas berat.

Baca Juga: Dendam Kesumat Terhadap Tyson Fury, Wilder Melempar Gumpalan Kayu Besar

Baru-baru ini, Bronze Bomber memilih untuk mempekerjakan teman dekat dan mantan lawannya Malik Scott sebagai pelatih barunya.

Scott dan Wilder pertama kali bertemu pada tahun 2014, ketika keduanya bentrok dengan Puerto Rico.

Scott saat itu berusia 34 tahun dengan rekor 35-1-1, baru saja dikalahkan oleh Derek Chisora, dan Wilder berusia 28 tahun dengan rekor tak terkalahkan 30-0.

Wilder akan pindah ke 31-0 dengan cara tegas. Dia menghajar Scott hanya dalam satu menit tiga puluh enam detik. Itu tetap menjadi salah satu kemenangan tercepat dalam karier Wilder.

Scott akan bertarung hanya tiga kali lagi dalam karier profesionalnya, mengalahkan Alex Leapai dan Tony Thompson melalui keputusan sebelum kalah dari Luis Ortiz dari Kuba dalam pertarungan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X