Mantan UFC Cat Zingano Berbicara Penyakit Implan Payudara

- 10 Juni 2021, 09:05 WIB
Mantan favorit UFC Cat Zingano.
Mantan favorit UFC Cat Zingano. /AFP

TOPSKOR - Petarung cantik MMA Cat Zingano berbicara menentang jebakan memiliki implan payudara. Dia mengungkapkan telah dihapus baru-baru ini sambil menunggu lawan Bellator berikutnya - yang banyak penggemar ingin menjadi Cris Cyborg.

Dalam sebuah postingan, Zingano mengunggah klip pendek yang mencakup berbagai foto dan video berbeda dari dirinya yang memamerkan payudaranya dalam beberapa tahun terakhir.

"Pembaruan: perjalanan yang panjang," keterangannya dimulai.

Baca Juga: Masih Dendam, Oscar De La Hoya Tantang Mayweather di Atas Ring

"Bikini putih pertama adalah saya, pasca melahirkan, pra implan. Saya bisa mendapatkan seluruh tubuh saya kembali bugar setelah memiliki bayi selain payudara saya."

"Saya dengan penuh kasih memanggil mereka flap jack saya tetapi saya sebenarnya agak malu pada usia 24 tahun untuk melihat diri saya seperti itu ... dan suami saya pada saat itu cukup mendorong untuk mendapatkan knocker baru," ungkapnya.

"Sekarang saya melihat ke belakang, saya langsung merasa ada sesuatu yang salah."

"Hormon saya ada di mana-mana, kecemasan saya aneh, berat badan saya semakin bertambah (bertarung di 125 hingga 145) dan merasa lebih sakit dan lelah tanpa alasan. Insomnia saya gila dan ketika saya tidur, saya berkeringat berat sepanjang malam .

Pinggul dan punggung saya terus-menerus kesakitan, saya menguap setiap kali saya perlu berolahraga atau meningkatkan detak jantung saya karena saya mengalami masalah pernapasan karena peradangan," lanjut Zingano.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X