Bos UFC Sindir Lawan Mayweather Berikutnya Kim Kardashian

- 8 Juni 2021, 19:05 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian /instagram

TOPSKOR - Presiden UFC Dana White mengkritik pertarungan eksibisi Floyd dengan Logan Paul. Dia bercanda bahwa Kim Kardashian mungkin menjadi selebriti berikutnya yang masuk ke ring.

Pertarungan yang digelar di Miami, Senin (7/6) itu tak ada pemenang. White, yang telah menjadi salah satu kritikus paling vokal dari tinju selebriti sejak awal, menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa UFC tidak dalam bisnis olahraga pertarungan selebriti.

Dia tidak tertarik untuk menonton Mayweather menghadapi salah satu saudara Paul.

Baca Juga: Kangen Selfie Seksi, Mayweather Kembali ke Pelukan Anna Monroe

“Itu bukan pertandingan tinju yang buruk. Seperti yang saya katakan sebelumnya, akan selalu ada pasar untuk barang-barang semacam itu. Akan selalu ada orang yang bersedia membayar 50 dolar AS untuk menonton hal-hal semacam itu. Itu sangat jauh dari apa yang kami lakukan," ungkapnya.

“Pikirkan tentang ini – bayangkan jika Kim Kardashian ingin melawan Amanda Nunes. Menurut Anda seberapa besar pertarungan itu? Itu akan sangat besar. Itu akan menjadi [acara] terbesar tetapi beri saya waktu istirahat.”

Sikap ini menandai perubahan pendekatan untuk White, yang sebelumnya mengklaim dia akan senang memesan Justin Bieber vs Tom Cruise di segi delapan UFC, dengan menyatakan "Ya Tuhan, itu akan sangat besar."

White juga mengizinkan CM Punk, nama asli Phillip Brooks, untuk berkompetisi di UFC. Punk, seorang aktor dan mantan bintang WWE, telah melatih seni bela diri campuran selama kurang lebih satu setengah tahun sebelum debutnya di UFC melawan Mickey Gall, pertarungan yang akan ia kalahkan melalui submission pada ronde pertama.

Punk akan bersaing lagi dua tahun kemudian melawan Mike Jackson, dan bintang WWE itu akan kalah lagi, kali ini melalui keputusan.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X