Menyusui Anak Sambil Pose Yoga, Atlet Australia Ini Dihujat Warganet

- 17 Mei 2021, 17:48 WIB
Ikon snowboard Olimpiade Australia Torah Bright membagikan serangkaian foto di Instagram tentang dirinya dan putranya yang masih kecil, Flow.
Ikon snowboard Olimpiade Australia Torah Bright membagikan serangkaian foto di Instagram tentang dirinya dan putranya yang masih kecil, Flow. /Instagram

TOPSKOR - Ikon snowboard Olimpiade Australia Torah Bright membalas kritiknya setelah memicu perdebatan dengan foto dirinya sedang menyusui sambil melakukan headstand dan mengenakan pakaian dalam.

Menandai Hari Ibu awal bulan ini, peraih medali Olimpiade dua kali, Bright, membagikan serangkaian foto di Instagram tentang dirinya dan putranya yang masih kecil, Flow.

Satu gambar secara khusus menangkap imajinasi saat menampilkan wanita 34 tahun itu dalam posisi terbalik pose yoga saat dia menyusui anaknya.
"Menjadi seorang ibu telah melepaskan sesuatu dalam diri saya,” tulis Bright kepada 185.000 pengikutnya.

Baca Juga: Hattrick Arkadiusz Milik Kirim Marseille ke Liga Europa, Piotr Zieliński Bersinar di Italia

“Itu sangat spiritual. Itu primal. Itu mentah. Ini sengit. Itu murni. Saya ibu."

“Doa saya untuk semua ibu, sekarang dan di masa depan agar mereka didengarkan. Terhormat. Dihormati dan didorong untuk memercayai intuisi mereka."

Sebagian besar tanggapan terhadap postingan Bright adalah pesan dukungan dan kekaguman yang memancar, dengan tanggapan yang khas berbunyi "kata-kata yang kuat!" dan "itu adalah satu foto yang gila dan hebat".

"Hentikan, foto keperawatan head stand Anda adalah semua," tulis yang lain, sementara yang lain bertanya-tanya berapa lama Bright berhasil menahan pose - yang dengan bercanda dia menjawab "haha, cukup lama!"

Namun, beberapa menuduh bintang papan luncur itu mendambakan perhatian, dengan satu orang menulis: "Foto menyusui akan lebih baik jika Anda mencari perhatian?"

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X