Joshua Buatsi Meratakan Daniel Blenda Dos Santos dengan KO Buas

- 16 Mei 2021, 11:08 WIB
Joshua Buatsi (kanan) menikmati dua pertarungan dalam dua tahun terakhir.
Joshua Buatsi (kanan) menikmati dua pertarungan dalam dua tahun terakhir. /boxing

TOPSKOR - Joshua Buatsi mengingatkan divisi light-heavyweight Inggris akan kekuatannya yang mengerikan. Dia memetik kemenangan KO atas Daniel Dos Santos.

Petinju yang dikelola Anthony Joshua hanya menikmati dua pertarungan dalam dua tahun terakhir, memungkinkan rival domestik seperti Anthony Yarde, Lyndon Arthur dan Spider Richards untuk merayap di depannya dalam beberapa peringkat.

Dia membawa kamp pelatihannya untuk acara utama Manchester pada Sabtu (15/5) malam ke San Francisco untuk bekerja dengan pelatih Amerika yang dihormati, Virgil Hunter.

Baca Juga: Mayweather Usir Tunangannya yang Penari Telanjang, Legendaris Itu Ingin Fokus Pada Tinju

Namun petinju berusia 28 tahun yang bersuara lembut itu mengirimkan pesan yang keras dan jelas kepada rival domestiknya. Dia mengirim lawannya dengan KO buas pada ronde keempat.

Tusukan Buatsi tajam dan keji, menusuk wajah dan tubuh petinju Prancis itu.

Dos Santos tiba di Manchester, untuk pertarungan pertamanya di luar Prancis, dengan rekor 15-0. Dia tampak gugup melawan pemenang medali perunggu Olimpiade 2016.

Bocah Croydon Buatsi, sekarang 14-0, menghajar lawannya dengan tangan kiri di set kedua dan menjatuhkannya beberapa saat kemudian.

Hook kiri lainnya mendarat di pelipis Dos Santos dan tangan kanan melipatnya ke kanvas.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X