‘Beri Dia Mahkota’: Kontestan Miss Universe Pakai Kostum Nomor 10 untuk Menghormati Maradona

- 15 Mei 2021, 12:08 WIB
Alina Luz Axelrad, yang berkompetisi di Miss Universe untuk tanah air Argentina.
Alina Luz Axelrad, yang berkompetisi di Miss Universe untuk tanah air Argentina. /Instagram/@alinaakselrad

TOPSKOR - Alina Luz Axelrad, yang berkompetisi di Miss Universe untuk tanah air Argentina. Dia tampil dengan bermain sepak bola di atas panggung dan kostum yang didedikasikan untuk Diego Maradona.

Enam bulan setelah kematian striker legendaris itu, semangatnya jelas hidup di tanah airnya dan di hati Luz Axelrad. Wanita itu naik ke panggung di Hollywood dalam versi berkilauan dari warna biru-putih Argentina yang terkenal yang dihiasi dengan warna-warna terbaiknya, nama ikon dan nomor 10 yang dicintai.

Maju di awal kontes, Axelrad melakukan beberapa dribbling dengan kontrol dekat dengan bola yang dia pegang, menari mengikuti lagu 'vamos, vamos' kesayangan para pengikut tim nasional Argentina.

Baca Juga: Akrobatik VanZant di Kolam Renang dengan Bikini Menghilang Misterius

"Saya tidak memiliki hak istimewa untuk melihatnya bermain. Tetapi saya menghidupkan kembali bersama keluarga saya semua permainan dan tujuannya, cara dia bekerja di lapangan," kata model itu kepada Instagram yang mengikuti lebih dari 103.000 tentang mantan Boca Juniors, Barcelona, ​​Napoli dan pemain Newell's Old Boys.

"Saya harus bertemu dengannya pada saat berita di media tentang kehidupan pribadinya bukan yang terbaik. Tapi saya juga tahu, seperti yang dikatakan [musisi] Rodrigo [Bueno], 'dia menabur kegembiraan pada orang-orang'."

"Saya mengundang Anda untuk membiarkan diri Anda terbawa oleh hasrat, kegembiraan, dan kemuliaan yang dibuat Maradona untuk kami rasakan di beberapa titik."

"Melalui kostum khas saya, mari kita rayakan pemain di lapangan dan bukan pria di rumah."

Maradona berkata: 'Saya hanya meminta Anda untuk membiarkan saya menjalani hidup saya sendiri. Saya tidak pernah ingin menjadi contoh.'

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: RT Sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X