Conor McGregor Atlet Terkaya di Dunia Versi Forbes, Ungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

- 13 Mei 2021, 11:38 WIB
(Ki-ka) Petenis Roger Federer, juara UFC Conor McGregor, dan pebasket NBA LeBron James masuk dalam daftar 10 atlet terkaya versi Forbes.
(Ki-ka) Petenis Roger Federer, juara UFC Conor McGregor, dan pebasket NBA LeBron James masuk dalam daftar 10 atlet terkaya versi Forbes. /Twitter @Forbes

TOPSKOR - Conor McGregor menjadi olahragawan dengan bayaran tertinggi di dunia selama setahun terakhir, di atas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, versi data tahunan Forbes.

Selama periode 12 bulan yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2021, bintang MMA asal Irlandia itu diperkirakan memperoleh $ 180 juta.

Angka tersebut menurut Forbes, meliputi $ 158 juta dari endorsement dan penjualan saham mayoritas merek wiski miliknya, Proper No. Twelve, baru-baru ini.

Baca Juga: Pelatnas Tinju Tim Merah di Batam Perbanyak Sparring

Konyolnya, juara UFC itu hanya meraup $ 22 juta di arena Octagon. McGregor bahkan kalah dalam pertarungan ulang melawan Dustin Poirier pada Januari tahun ini di Abu Dhabi.

Yang luar biasanya ini merupakan pertama kalinya petinju profesional berusia 32 tahun itu menempati posisi No 1 dan penampilan keduanya di 10 besar dalam catatan Forbes.

McGregor disebut hanya menempati urutan keempat dengan total bayaran $ 99 juta pada tahun 2018 setelah pertarungan melawan Floyd Mayweather di atas ring tinju.

"The Notorius" baru-baru ini mengklaim bahwa dia telah mengadakan pembicaraan tentang membeli saham Celtic dari pemegang saham utama mereka Dermot Desmond.

Lebih lanjut, McGregor bahkan sesumbar bahwa dia dapat melakukan "hal-hal besar untuk sebuah klub" dan juga mengatakan bahwa dia menyukai Manchester United.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X