Penari Cantik Berambut Cokelat Ini Ungkap Asmaranya dengan Ronaldinho

- 5 Mei 2021, 12:13 WIB
Ronaldinho dan Joao Mendes bersama putra mereka saat teken kontrak dengan Nike.
Ronaldinho dan Joao Mendes bersama putra mereka saat teken kontrak dengan Nike. /Instagram

TOPSKOR - Seorang mantan penari menakjubkan mengaku bersahabat dengan Ronaldinho. Wanita bertubuh molek itu memiliki seorang putra berusia 15 tahun hasil hubungannya dengan legenda Brasil.

Janaina Mendes selalu digambarkan sebagai seorang yang pemalu. Penampilannya dalam foto dengan mantan bintang Barcelona dan AC Milan ketika putra pesepakbola mereka Joao Mendes menandatangani kontrak Nike pertamanya hampir dua tahun lalu. 

Pada Senin (3/5), terungkap bahwa si cantik berambut cokelat telah keluar dari bayang-bayang setelah akun Instagram-nya dipublikasikan.

 Baca Juga: VanZant Pamerkan Kecepatan Tangan Jelang Pertarungan Brutal Kedua

Janaina Mendes memberi tahu seorang penggemar bahwa dia 'berteman' dengan Ronaldinho. Pasangan itu bertemu dan mulai berkencan ketika dia menjadi penari di acara TV Brasil populer bernama Domingao do Faustao, yang kadang-kadang dikenal hanya sebagai Faustao.

Janaina, ibu dari seorang putri berusia empat tahun dari hubungan baru, mengatakan kepada penggemar setelah membuka akun Instagram-nya: “Kami bertemu saat saya menari di Faustao.

“Sekarang kami berteman dan orang tua Joao,"kata Mendes.

“Saya pikir banyak wanita dapat mengidentifikasi dengan saya dan cerita saya, kehidupan sehari-hari saya yang gila dan sibuk sebagai ibu dua anak tunggal."

“Saya pikir tidak ada yang lebih menginspirasi daripada mempromosikan persatuan ini dan menghasilkan empati di antara kita.”

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X