VanZant Pamerkan Kecepatan Tangan Jelang Pertarungan Brutal Kedua

- 4 Mei 2021, 17:10 WIB
VanZant memamerkan kecepatan tangan saat promosi menggoda berita tentang kontes kedua
VanZant memamerkan kecepatan tangan saat promosi menggoda berita tentang kontes kedua /Instagram/@paigevanzant

TOPSKOR - Mantan bintang UFC Paige VanZant meningkatkan persiapan untuk pertarungan kedua bare-knuckle boxing. Dia memposting rekaman memecahkan bantalan dengan pelatih terkenal Pedro Diaz.

VanZant, 27 tahun, menderita kekalahan angka dari Britain Hart dalam debutnya di Bare Knuckle FC pada bulan Februari.

Tetapi dia tetap bertekad menunjukkan kemampuannya dalam olahraga pertarungan brutal tersebut.

Baca Juga: VanZant Split dengan Bikini Thong, Promosi Konten Eksklusif Bergaya OnlyFans

Mantan petarung UFC ini hanyalah salah satu dari sejumlah bintang wanita ramah kamera yang telah diambil BKFC. Tentu tambahan baru-baru ini termasuk mantan pesaing oktagon VanZant yang montok Rachael Ostovich dan favorit petarung Invicta MMA Pearl Gonzalez.

ZanVant, bagaimanapun, tetap menjadi daya tarik terbesar di jajaran BKFC wanita. Paling tidak karena ketenaran utamanya melalui tugasnya di acara TV AS Dancing with the Stars dan pasukannya dari 2,8 juta pengikut di Instagram.

Dia secara teratur berbagi foto dirinya di berbagai negara bagian menanggalkan pakaian untuk mempromosikan situs web 'PaigeFanZant'-nya yang cabul.

Namun minggu ini, VanZant ingin menunjukkan keahliannya di dalam ring saat dia mengasah ketajamannya untuk pertarungan berikutnya.

Dipersiapkan dengan pelatih Diaz di gym Mundo Boxing di Florida, VanZant terlihat melakukan lemparan dengan dumbel di tangannya serta melakukan padwork yang intens.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X