Portland Trail Blazers Posting Foto Setelah Tim Dievakuasi dari Hotel Karena Tornado

- 4 Mei 2021, 14:18 WIB
Para pemain dan staf Portland Trail Blazers diungsikan ke area garasi bawah tanah hotel tempat mereka menginap di Atlanta.
Para pemain dan staf Portland Trail Blazers diungsikan ke area garasi bawah tanah hotel tempat mereka menginap di Atlanta. /Twitter @trailblazers

TOPSKOR - Para pemain bola basket Portland Trail Blazers harus dievakuasi dari sebuah hotel di Atlanta setelah kota di Amerika Serikat (AS) itu dilanda tornado, memaksa mereka meninggalkan kamar masing-masing.

Setelah mencatatkan kemenangan keempat berturut-turut, 129-119, melawan Boston Celtics pada Minggu malam, Blazers langsung terbang ke Atlanta untuk beristirahat menjelang pertandingan hari Selasa melawan Atlanta Hawks.

Namun alam memiliki rencana lain. Di tengah malam, tornado dikabarkan melintasi perbatasan barat Atlanta dan langsung menuju ke arah pusat kota.

Baca Juga: Canelo Telah Membunuh Enam Petinju Inggris, Saya Dilahirkan dengan Mentalitas Tertentu

Peringatan tornado itu berlangsung pada Senin pagi, dari 10:30 a.m. ET hingga 11:15 a.m. ET, menurut Jackson Dill dan Haley Brink dari CNN.com.

Itu berarti sekitar tujuh jam setelah Trail Blazers tiba di hotel mereka beberapa mil di utara State Farm Arena di pusat kota Atlanta.

Tim telah melakukan perjalanan di pagi harinya setelah kemenangan di Boston.

Para pemain Portland Trail Blazers tampak masih dalam kondisi mengantuk ketika bergegas menuju tempat perlindungan.
Para pemain Portland Trail Blazers tampak masih dalam kondisi mengantuk ketika bergegas menuju tempat perlindungan. Twitter @trailblazers

Pelatih Terry Stotts mengatakan para pemain dan stafnya diberitahu untuk bergegas menuju garasi parkir tingkat bawah, di mana mereka tinggal di sana selama sekitar 30 menit.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: ESPN, B/R Football, klix


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X