Verdejo Menyerah kepada Polisi setelah Ditemukan Mayat 'Kekasih Hamil yang Hilang'

- 4 Mei 2021, 14:10 WIB
Petinju Puerto Rico, Felix Verdejo dituduh menyerang Keishla Rodriguez
Petinju Puerto Rico, Felix Verdejo dituduh menyerang Keishla Rodriguez /blacksportonline

TOPSKOR - Petinju Puerto Rico, Felix Verdejo menyerahkan diri ke pihak berwenang. Dia menghadapi dakwaan terkait dengan penemuan tubuh seorang wanita hilang.

Menurut FBI, Verdejo dituduh menyerang Keishla Rodriguez dan menyuntiknya dengan zat tak dikenal. Pengaduan tersebut juga menyatakan bahwa Verdejo mengikat lengan dan kaki wanita itu dengan kawat.

Dia kemudian menempelkannya pada benda berat sebelum melemparkannya dari jembatan pada Kamis lalu.

Baca Juga: Pelatnas Tinju Terbelah Dua, Pelatih Bersyukur: Persaingan Lebih Menarik

FBI juga menyatakan menembak tubuh wanita itu dengan pistol dari atas jembatan. Wanita tersebut diduga mengandung anak Verdejo.

FBI menambahkan bahwa orang tak dikenal kedua diduga membantu Verdejo dalam dugaan penculikan dan pembunuhan Rodriguez. Tubuhnya kemudian ditemukan pada Sabtu (1/5) di sebuah laguna di ibu kota Puerto Rico, San Juan.

Tubuh Rodriguez diidentifikasi Minggu dengan menggunakan catatan gigi, kata Institut Ilmu Forensik Puerto Rico

Verdejo dan penasihat hukumnya sebelumnya menolak mengomentari masalah tersebut. Polisi juga mengatakan bahwa petinju itu tidak kooperatif dan menolak menjawab pertanyaan awal.

Menurut keluarga korban, Rodriguez sedang mengandung anak Verdejo. Keila Ortiz, ibu dari korban pembunuhan, mengatakan kepada media lokal bahwa putrinya telah meneleponnya pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X