Canelo Telah Membunuh Enam Petinju Inggris, Saya Dilahirkan dengan Mentalitas Tertentu

- 4 Mei 2021, 12:10 WIB
Saul Canelo Alvarez menghadapi Billy Joe Saunders di Texas pada Sabtu, 8 Mei 2021.
Saul Canelo Alvarez menghadapi Billy Joe Saunders di Texas pada Sabtu, 8 Mei 2021. /thesun

TOPSKOR - Saul Canelo Alvarez percaya kemauan besinya dan empat anaknya akan menghentikannya bergabung dengan daftar panjang pahlawan tragis yang jatuh dalam olahraga.

Saul 'Canelo' Alvarez adalah juara dunia empat kelas. Petinju berusia 30 tahun ini kon nasional di Meksiko yang gila perjuangan.

Dan petinju nomor satu pound-for-pound akan memiliki tiga dari empat gelar kelas menengah super jika ia bisa mengalahkan juara Inggris dan WBO brilian tak terkalahkan Billy Joe Saunders di Texas pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Baca Juga: Pelatnas Tinju Terbelah Dua, Pelatih Bersyukur: Persaingan Lebih Menarik

Tapi pembangkit tenaga listrik berambut api, yang membuat busur pro pada usia 15, menegaskan dia tidak akan pernah jatuh ke dalam perangkap yang meninggalkan terlalu banyak legenda sebelum dia bangkrut, rusak dan hancur.

Canelo memperoleh sekitar £ 15 atau sekitar Rp300 ribu untuk debut pertarungannya pada tahun 2005.

Dan ketika ditanya bagaimana kesepakatan 11-pertarungan £ 280 juta atau setara dengan Rp5,6 trilin yang dia tandatangani pada 2018 tidak merusak anak bungsu dari delapan bersaudara, dia berkata: “Saya percaya bahwa Anda dilahirkan dengan mentalitas tertentu dan saya pikir saya memilikinya."

“Tidak terlalu sulit bagi saya untuk melanjutkan di baris itu," katanya.

“Saya tahu apa yang saya inginkan. Saya tahu untuk tetap berada di jalur itu perlu disiplin dan membumi. Saya percaya mentalitas seperti itulah yang Anda miliki sejak lahir," Canelo mengungkapkan.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X