Ziarah ke Piramida Matahari Bosnia, Novak Djokovic Berharap Bisa Memenangkan Roland Garros

- 4 Mei 2021, 11:53 WIB
Petenis Novak Djokovic mengajak istri, Jelena, dan kedua anaknya, Stefan dan Tara, berwisata ke Sarajevo awal pekan ini.
Petenis Novak Djokovic mengajak istri, Jelena, dan kedua anaknya, Stefan dan Tara, berwisata ke Sarajevo awal pekan ini. /Twitter @DjokerNole

TOPSKOR - Petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, kembali mengunjungi Taman Arkeologi "Piramida Matahari Bosnia" di Visoko, Bosnia, awal pekan ini. 

Seperti yang dia tunjukkan dalam pernyataan persnya, dia berharap energi positif dari bukit keramat itu akan membantunya mencapai target tertinggi dalam kariernya musim ini.

Djokovic sengaja memilih waktu sebelum Roland Garros pada 30 Mei, tak menyembunyikan fakta bahwa ini bukanlah cara yang dia inginkan untuk bersiap-siap menyambut turnamen yang sangat penting tersebut.

Baca Juga: Pelatnas Tinju Terbelah Dua, Pelatih Bersyukur: Persaingan Lebih Menarik

"Saya sangat bersemangat untuk datang seperti pertama kalinya," kata Djokovic, yang kali pertama tiba di BiH bersama anak-anak, menegaskan mereka juga sangat bersemangat.

"Dengan tuan rumah yang luar biasa, teman saya Semir Osmanagic, saya selalu tersenyum."

"Tahun lalu saya datang tepat sebelum kelanjutan musim di mana saya memulai dengan baik dan saya berharap energi bagus ini berlanjut di turnamen mendatang, terutama Roland Garros, yang paling penting buat saya."

Petenis Novak Djokovic bersama istrinya, Jelena, sedang menikmati perjalanan ke lembah Veliki Rtnje.
Petenis Novak Djokovic bersama istrinya, Jelena, sedang menikmati perjalanan ke lembah Veliki Rtnje.

Osmanagic adalah orang pertama yang mengklaim munculnya Piramida Bosnia tersebut. Dia adalah seorang penjelajah yang menemukan piramida di Visoko pada tahun 2005.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: klix


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X