Ibu Viola Patah Hati Membujuknya, tapi Derek Chisora Tetap Kalah Melawan Parker

- 2 Mei 2021, 08:40 WIB
Joseph Parker menang angka tipis atas Derek Chisora
Joseph Parker menang angka tipis atas Derek Chisora /Matchroom Boxing/

 

TOPSKOR - Derek Chisora mengancam akan membatalkan pertandingan melawan Joseph Parker di Manchester. Dia marah setelah tahu harus berjalan ke ring terlebih dahulu, di slot penantang.

Tetapi ibunya, Viola - satu-satunya orang di dunia yang didengarkan oleh petinju Inggris itu - menyelamatkan pertunjukan dengan panggilan telepon. Sang ibu meminta Chisora mengambil bagian dalam pertarungan ke-43.

Chisora akhirnya tak bisa mengelak. Sayangnya, dia harus menerima kekalahan dari Joseph Parker dalam pertarungan kelas berat 12 ronde di Manchester, Sabtu (1/5). Poinnya sangat tipis. Ini menjadi kekalahan ke-11 sepanjang kariernya.

Baca Juga: ' Blonde Bomber' Siap Menjadi Juara Dunia Tinju Malam Ini

Chisora sempat mengejutkan dengan ​​mencetak knockdown dalam tujuh detik ronde awal. Tapi Parker mampu mengambil alih dominasi saat Cisora semakin kelelahan dalam pertarungan tersebut.

Howard Foster memberi Chisora kemenangan dengan 115-113, tetapi dua juri lainnya memihak Parker, si juara WBO. Juri Grzegorz Molenda memberi kemenangan 116-111 dan Andrew Bell memberi skor 115-113.

Berbicara setelah kemenangan tipisnya, Parker berkata: "Itu adalah pertarungan yang sulit, saya terjebak tepat di awal, saya harus menggali lebih dalam dan tetap fokus."

"Derek petarung yang sangat tangguh dan dia melempar bom. Saya pikir keterampilan tinju di babak adalah perbedaannya.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X