Bogdan Dinu Kembali ke Ring, Lawannya Pernah Dihancurkan Anthony Joshua

- 17 April 2021, 14:27 WIB
Daniel Dubois akan melawan Bogdan Dinu.
Daniel Dubois akan melawan Bogdan Dinu. /Boxing News

TOPSKOR - Daniel Dubois akan menghadapi Bogdan Dinu dalam pertarungan pertamanya sejak kekalahan TKO ronde 10 dari Joe Joyce tahun lalu.

Petinju berusia 23 tahun itu dikritik habis-habisan. Dia dituduh berhenti karena kalah dari Joyce pada November lalu.

Dubois mengalami patah rongga mata dalam perebutan gelar Inggris, Persemakmuran dan Eropa dengan Joyce, yang tampaknya akan melawan Oleksandr Usyk akhir tahun ini.

Baca Juga: Tyson Fury Bertemu Promotor Joshua di Las vegas, Pertarungan Digelar di Arab Saudi

Tetapi setelah pulih dari cederanya, Dubois kembali. Petinju kelas berat kelahiran London itu akan menghadapi Dinu (Rumania) pada 5 Juni.

Dinu, 34, memiliki rekor 20-2, dan terkenal karena kekalahannya dari mantan musuh Anthony Joshua, Kubrat Pulev dan Jarrell Miller.

Pulev mengalahkan Dinu di ronde ketujuh pada November 2019, sementara Miller menghancurkannya dalam empat ronde di Matchroom pada 2018.

Veteran kelas berat terakhir bertarung pada bulan Oktober, mengalahkan Frank Bluemle dalam dua ronde, dan merupakan operator yang berpengalaman.

Dubois berharap menjadi juara dunia pada 2021. Tetapi kekalahannya dari Joyce membuat rencananya untuk mendominasi kelas berat kembali lebih lama dari yang dia inginkan.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X