Tyson Fury Bertemu Promotor Joshua di Las vegas, Pertarungan Digelar di Arab Saudi

- 17 April 2021, 11:12 WIB
Anthony Joshua tak sabar menghadapi Tyson Fury
Anthony Joshua tak sabar menghadapi Tyson Fury /Mark Robinson Ltd

TOPSKOR - Tyson Fury dan Hearn mengadakan pembicaraan tatap muka untuk pertama kalinya di Las Vegas dengan pertarungan Anthony Joshua untuk Arab Saudi.

Tyson Fury tatap muka dengan Eddie Hearn di Las Vegas awal pekan ini. Pertarungan blockbusternya dengan Anthony Joshua akan digelar di Arab Saudi.

Pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris hampir membuahkan hasil. Fury dan Joshua menyepakati tempat untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga: Frank Bruno Berikan Prediksi untuk Pertarungan Joshua Vs Fury

Hearn yakin tidak akan ada lagi hambatan untuk Battle of Britain yang telah lama ditunggu-tunggu setelah pertemuan singkat dengan The Gypsy King.

"Kedua belah pihak telah menyetujui tawaran. Sekarang kami baru saja menyelesaikan kesepakatan dan berada di tempat yang tepat," kata Eddie Hearn kepada Behind The Gloves.

"Aku melihat Tyson Fury kemarin, itu bagus. Aku hanya mengirim pesan kepadanya dan berkata, 'Aku di Vegas jika kamu suka secangkir teh.'

"Kami hanya memiliki 5/10 menit. Apa yang pada dasarnya dia perkuat dalam pikiran saya adalah bahwa ini [Anthony Joshua] adalah satu-satunya pertarungan yang dia inginkan," lanjut promotor Joshua itu.

Baca Juga: Promotor Eddie Hearn Sebut Wembley Tempat Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X