Lagi Asyik Tidur Smalling dan Istri Ditodong Senjata, Perhiasan Senilai Rp2 Miliar Digasak

- 17 April 2021, 10:58 WIB
Chris Smalling bersama istrinya Sam mengalami musibah.
Chris Smalling bersama istrinya Sam mengalami musibah. /Press Association

TOPSKOR - Chris Smalling dipaksa untuk menyerahkan perhiasan senilai £ 100 ribu atau sekitar Rp2 miliar. Istrinya Sam ditahan di bawah todongan senjata.

Mantan bek Manchester United dihantam musibah. Smalling yang berusia 31 tahun, dan mantan gadis Page Three, Sam Cooke, 35, dibangunkan pada dini hari oleh tiga pria berkerudung yang masuk ke kamar mereka.

Polisi mengatakan geng itu memasuki rumah dengan merobek kisi-kisi jendela dan mungkin membius kedua anjing pasangan itu.

Baca Juga: Paulo Fonseca Pertimbangkan Hengkang dari AS Roma

Ibu Smalling, saudara perempuan, dan putra berusia dua tahun juga berada di vila di Roma, tempat sang bintang sekarang bermain untuk AS Roma.

Smalling diperintahkan untuk membuka brankas. Geng itu kemudian berlomba di dalam mobil yang menunggu dengan tiga Rolex, perhiasan emas, dan 300 euro.

Sam membunyikan alarm dan polisi tiba dengan cepat ke rumah di pinggiran eksklusif Appia Antica. Sebuah mobil polisi tetap berada di luar sementara tim forensik mencari petunjuk.

Smalling saat ini mengalami cedera lutut dan baru saja kembali menyaksikan Roma bermain imbang dengan Ajax - menyiapkan semifinal Liga Europa dengan United.

Sumber polisi mengatakan mereka tidak bisa mengesampingkan dia dibuntuti pulang setelah pertandingan. Sumber itu menambahkan Ketiga perampok bersenjata.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X