Frank Bruno Berikan Prediksi untuk Pertarungan Joshua Vs Fury

- 13 April 2021, 20:37 WIB
Mantan petinju kelas berat asal Inggris, Frank Bruno (kiri) dan The Gypsy King Tyson Fury dalam sebuah momen santai.
Mantan petinju kelas berat asal Inggris, Frank Bruno (kiri) dan The Gypsy King Tyson Fury dalam sebuah momen santai. /Twitter @Tyson_Fury

TOPSKOR - Legenda tinju Inggris, Frank Bruno, mendukung Tyson Fury untuk mengalahkan Anthony Joshua - AJ - dalam duel gelar kelas berat dunia yang diusulkan musim panas ini.

Menurut Bruno, Fury yang pemegang sabuk juara WBC itu 'sangat berbahaya' dan bersikeras kebutuhan AJ untuk 'lebih disiplin' di atas ring.

Pertarungan 'The Gypsy King' - julukan Fury dan Joshua memang sangat dinanti-nantikan semua orang, selain untuk memperebutkan mahkota kelas berat dunia musim panas ini.

Baca Juga: Latihan Bersama Rafa Nadal pada Hari Senin, Esok Harinya Daniil Medvedev Dinyatakan Positif Covid-19

Yang jelas, duel dua petinju Inggris itu hampir disepakati, menurut promotor Joshua, Eddie Hearn, menyusul perjanjian finansial untuk dua pertarungan yang ditandatangani antara keduanya tahun lalu.

Fury tidak terkalahkan, sementara satu-satunya kekalahan yang dialami Joshua terjadi saat melawan Andy Ruiz Jr pada 2019.

Bruno yang juga mantan juara kelas berat dunia percaya Raja Gipsi memiliki keunggulan dan merupakan petarung yang lebih unggul daripada lawan-lawan yang disodorkan padanya.

'Dia orang yang sangat berbahaya karena dia tidak peduli siapa yang ada di depannya. Dia adalah petarung yang jauh lebih baik daripada yang dihargai banyak orang."

"Dia bisa bergerak, dia bisa meninju, dan dia tahu bagaimana menghabisi lawannya dengan segala macam hal yang berbeda."

Baca Juga: Juara Shy Masters Ini Menikahi Wanita Misterius Caddy Mei

Sementara itu, Bruno mengatakan Joshua - yang setahun lebih muda dari Fury pada usia 31 - masih 'harus banyak belajar'.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: British Boxing News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X