Putra Mantan Petenis No 1 Dunia Lleyton Hewitt Juarai Turnamen Junior Tanah Liat Australia

- 13 April 2021, 15:26 WIB
Cruz Hewitt bersama kedua orangtuanya, legenda tenis Australia, Lleyton Hewitt dan aktris Rebecca, selepas kemenangan di Canberra.
Cruz Hewitt bersama kedua orangtuanya, legenda tenis Australia, Lleyton Hewitt dan aktris Rebecca, selepas kemenangan di Canberra. /Instagram @lleytonhewitt89

TOPSKOR - Putra legenda tenis Australia, Lleyton Hewitt, Cruz, telah mengikuti jejak sang ayah dengan memenangkan gelar lapangan tanah liat Australia di bawah 12 tahun.

Cruz telah menambahkan lebih banyak trofi tenis ke lemari piala keluarga, ditonton ayahnya, mantan petenis peringkat 1 dunia Lleyton Hewitt, saat ia meraih gelar tersebut pada hari Minggu lalu.

Bocah laki-kali berusia 12 tahun itu bermain luar biasa dengan tidak kehilangan satu set pun dalam lima pertandingan di Canberra.

Baca Juga: Nenek Saya Akan Mencambuknya: Penggemar Mengejek Holyfield vs McBride setelah Mike Tyson Batalkan Trilogi

Sebagai wakil Victoria, Cruz berhasil mengalahkan Elijah Dikkenberg dari New South Wales 6-1, 6-2 di final tunggal putra.

Sementara, pada turnamen yang sama, Cruz juga telah berpasangan dengan Asher Brownrigg ketika memenangkan gelar ganda di bawah 12 tahun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lleyton Hewitt (@lleytonhewitt89)

Sukses awal Hewitt junior ini tidak mengherankan mengingat performa yang dia tunjukkan saat berlatih pukulan dengan ayahnya, yang menjadi kapten tim Piala Davis negara itu dan tetap berada di hati banyak orang Australia di Tur ATP.

"Sangat bangga bisa membawa pulang gelar nasional di lapangan clay. Semoga minggu Anda menyenangkan di Canberra. #claydog," tulisnya di Instagram setelah kemenangan itu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Mail, ABC Net Australia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X