Nenek Saya Akan Mencambuknya: Penggemar Mengejek Holyfield vs McBride setelah Mike Tyson Batalkan Trilogi

- 13 April 2021, 13:05 WIB
Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson gagal
Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson gagal /usa today

TOPSKOR - Trilogi Evander Holyfield-Mike Tyson tahun ini tampaknya cuma isapan jempol. Kevin McBride, yang mengalahkan Tyson pada tahun 2006, diumumkan untuk melawan 'The Real Deal'.

Pertemuan ketiga antara Tyson dan Holyfield, yang diteriakkan oleh banyak penggemar diperkirakan gagal setelah 'Iron Mike' menolak bayaran senilai $ 25 juta. Belakangan muncul nama Kevin McBridge.

Siapa dia?

McBridge memang tidak setenar Holyfield. Tapi sejarah mencatat, dia salah satu petinju yang menjatuhkan 'Si Leher Beton'. Tyson kalah dari McBride setelah wasit menghentikan pertarungan sebelum ronde ketujuh pada tahun 2006.

Baca Juga: Mike Tyson Bantah Menolak Duel dengan Evander Holyfield, Ini Jadwal Pertarungan Jilid 3

Itu momen paling terkenal dalam karier McBride yang tidak spektakuler. Dia tidak bertarung sejak 2011 dan kalah enam dari tujuh pertarungan terakhirnya.

“Kami melewati semua kelas berat tetapi akhirnya memutuskan, 'siapa yang lebih baik daripada orang yang menjatuhkan Mike Tyson hingga pensiun?'" Kata Ryan Kavanaugh, pemilik platform penyiaran Triller, kepada Boxing Scene.

Tyson sejak kembali ke lingkaran kuadrat dalam pertarungan eksibisi akhir 2020 dengan Roy Jones Jr, yang, bersama Shannon Briggs, dianggap sebagai rekan dansa untuk Holyfield.

 

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X