McGregor Kembali Berlatih Karate Jelang Pertarungan Trilogi dengan Dustin Poirier

- 12 April 2021, 15:21 WIB
Conor McGregor (kiri) kalah TKO dari Dustin Poirier Januari lalu.
Conor McGregor (kiri) kalah TKO dari Dustin Poirier Januari lalu. /UFC

TOPSKOR - Conor McGregor terlihat siap untuk kembali ke posisi karate yang membuatnya sukses di awal karier UFC. Petarung eksentrik ini akan melakoni trilogi melawan Dustin Poirier.

'The Notorious' disingkirkan untuk pertama kalinya dalam karier seni bela diri campurannya oleh Poirier di UFC 257 pada Januari 2021 saat ia mengadopsi pendekatan tinju yang berat untuk pengembalian oktagonnya.

Ambisinya bertarung melawan Manny Pacquaio tampaknya hanya bertepuk sebelah tangan. Tampak jauh panggang dari api dibanding ketika ia pertama kali tampil di UFC pada tahun 2013.

Baca Juga: McGregor Umbar Dendam Pertarungan Ketiga dengan Dustin Poirier

Dalam pertarungan dengan Poirier yang brutal, Januari lalu, McGregor memang seperti 'ayam sayur'.  Dia terpincang-pincang setelah kakinya ditebas brutal. Poirier - petarung Amerika itu lantas melancarkan serangkaian hook kanan yang apik sebelum akhirnya memukul mantan juara kelas ringan UFC itu.

Setelah mengakui kesalahannya, McGregor, 32, mencoba untuk kembali ke gaya tradisional karate. Bahkan memprediksi tendangan depan ke wajah.

Jika rekaman dari Instagram-nya adalah indikasi yang jitu, tampaknya McGregor akan memenuhi janjinya saat dia terus beralih posisi dan bangkit sebelum serangkaian tendangan dan pukulan di samsak yang berat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma)

 

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X