Putra Chris Benoit yang Lolos dari Percobaan Pembunuhan Sang Ayah Ingin Ikuti Jejak Bintang WWE Itu

- 6 April 2021, 11:36 WIB
David Benoit, putra mendiang legenda WWE Chris Benoit, akan segera memulai petualangan karier gulatnya secara profesional. /Instagram @davidbenoit1

TOPSKOR - Putra mantan bintang WWE Chris Benoit yang masih hidup mendapat dukungan untuk mengikuti jejak ayahnya dan memulai perjalanan karier gulatnya sendiri.

Benoit menikmati karier ikonik di atas ring, memenangi 22 kejuaraan selama masa jayanya bersama WWE, WCW, NJPW dan ECW, menjadikannya legenda di dunia gulat profesional.

Namun, prestasinya ternoda pada bulan Juni 2007, kala ia mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia olahraga dengan membunuh istri dan putranya yang berusia tujuh tahun sebelum mengakhiri hidupnya sendiri.

Baca Juga: Charlotte Flair Tanpa Bra Rayakan Ulang Tahun ke-35

Penyeledikan lebih lanjut menunjukkan bahwa depresi dan ensefalopati traumatis kronis menjadi faktor penyebab kejahatan Benoit.

Menurut kamus medis, itu merupakan suatu kondisi kerusakan otak yang berkembang dari beberapa gegar otak selama karier gulat sang legenda WWE tersebut.

Kini, hampir 14 tahun setelah pembunuhan ganda dan bunuh diri yang mengerikan itu, putra Benoit, David, merencanakan jalannya sendiri ke arena gulat profesional.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X