Roy Jones Ajak Oscar De La Hoya Bertarung

- 3 April 2021, 18:05 WIB
Iron Mike kembali ke ring, 15 tahun setelah pensiun, November lalu melawan Roy Jones
Iron Mike kembali ke ring, 15 tahun setelah pensiun, November lalu melawan Roy Jones /USA Today

TOPSKOR - Roy Jones datang dari eksibisi delapan ronde dengan ikon kelas berat Mike Tyson, November lalu. Pertarungan berakhir imbang.

Itu menginspirasi De La Hoya - yang pensiun pada 2008 setelah kekalahan dominan melawan Manny Pacquiao - untuk mengumumkan kembalinya dirinya sendiri.

Juara enam divisi itu mengungkapkan dia akan bertarung lagi pada 3 Juli. Jones telah melemparkan namanya untuk menghadapi 'The Golden Boy'.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Umumkan Comeback Juli, Tapi Tidak Ada yang Mendengar karena Mikrofon Dijatuhkan

Pelatihnya Alfy Smith berkata: "Saya berbicara dengan Roy hari ini dan dia merasa hebat, dan bersedia untuk melawan Oscar De La Hoya.

"Saya tahu bahwa mereka tidak pernah bertarung berdasarkan kelas berat sebelumnya. Tetapi sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk memberi para penggemar pertarungan hebat yang mereka pikir akan mereka saksikan.

"De La Hoya memiliki salah satu hook kiri terbesar dalam sejarah tinju.Roy juga memiliki hook yang menghancurkan, kita akan lihat siapa yang akan menjadi 'Captain Hook' yang sebenarnya."

Jones, yang dianggap sebagai salah satu yang terhebat sepanjang masa, awalnya hanya pensiun pada tahun 2018 setelah berjuang hingga akhir usia 40-an.

Baca Juga: Oscar Berencana Kembali dan Pensiun di Chelsea, ‘Mason Mount seperti Saya Dulu’

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X