Koleksi Seni Terbaru Floyd Mayweather: Uang 100 Dolar AS Raksasa Berbentuk Pesawat Terbang Kertas

- 5 Maret 2021, 15:27 WIB
Bintang tinju Floyd Mayweather (kedua dari kanan) jatuh cinta dengan koleksi seni milik aktris Lisa Hochstein.
Bintang tinju Floyd Mayweather (kedua dari kanan) jatuh cinta dengan koleksi seni milik aktris Lisa Hochstein. /Instagram @lisahochstein

TOPSKOR - Floyd Mayweather banyak uang untuk 'patung' lembaran uang $ 100 raksasa - sepanjang lima kaki - sekitar 152,4 cm - yang dibentuk menjadi pesawat terbang kertas.

Sang juara tinju menghadiri pesta ulang tahun pribadi yang diadakan untuknya oleh bintang "Real Housewives of Miami", Lisa Hochstein dan suaminya Lenny di mansion Star Island mereka di Miami, Amerika Serikat.

Sebuah sumber mengatakan pada kesempatan itu Mayweather diajak tur ke properti milik sang public figure dan melihat semua seni yang telah dikoleksi pasangan itu.

Baca Juga: Derek Chisora Mendesak Pertarungan Melawan Joseph Parke

Tak dinyana dia jatuh cinta pada karya berjudul "Pilot Benjamin" oleh seniman Paul Rousso.

Sumber itu berkata, “Floyd akhirnya membeli sebuah karya yang dia lihat dipajang di ruang santai, patung selembar uang seratus dolar sepanjang lima kaki yang dilipat menjadi pesawat kertas yang dibuat oleh seniman Paul Rousso.

Lebih lanjut, sang sumber menambahkan bahwa karya seni rupa uang 100 dolar itu sesuai dengan simbol pesawat jet pribadi dari uang Mayweather sendiri.

“Pemilik Avant Gallery Dmitry Prut siap untuk menjadi perantara kesepakatan seni dengan jumlah yang tidak ditentukan.”

Mantan petinju Floyd Mayweather dengan koleksi 'karya seni' terbarunya, uang 100 dolar AS raksasa berbentuk pesawat terbang.
Mantan petinju Floyd Mayweather dengan koleksi 'karya seni' terbarunya, uang 100 dolar AS raksasa berbentuk pesawat terbang. Page Six

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Page Six


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X