Canelo Alvarez Sadis, Yildirim Dihabisi Dalam 3 Ronde Brutal

- 28 Februari 2021, 16:54 WIB
Canelo telah berbicara tentang bagaimana dia menginginkan empat pertarungan tahun ini /Matchroom

TOPSKOR - Canelo Alvarez benar-benar sadis. Avni Yildirim dihabisi dalam tiga ronde brutal. Modal untuk bentrokan unifikasi dengan Billy Joe Saunders.

Penantang Turki itu menghasilkan pukulan 14/1 dengan banyak bandar judi - dan peluang itu tidak berbohong saat dia dibom.

Yildirim ditanya oleh sudutnya apakah dia baik-baik saja saat dia duduk di bangku di ujung ronde ketiga - dia menjawab 'ya'. Tetapi semua itu berubah dalam beberapa detik ketika tim sudutnya melambai.Baca Juga: Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders, Begini Analisis Callum Smith

Canelo telah berbicara tentang bagaimana dia menginginkan empat pertarungan tahun ini - dan kedua akan melawan Saunders pada Mei.

Setelah kemenangan mudah di Miami, Minggu 28 Februari 2021, promotor Matchroom Eddie Hearn mengonfirmasi Canelo, 30 tahun, akan melawan juara kelas menengah super WBO dan juara tak terkalahkan pada 8 Mei.

Pemukulan TKO Yildirim terjadi lebih dari dua bulan sejak Canelo dengan mudah mengalahkan Callum Smith dari Liverpool untuk memenangkan sabuk kelas menengah super WBA dan WBC.

Itu adalah pertukaran yang layak di babak pembukaan - Canelo menganggukkan kepalanya ke Yildirim seolah-olah berterima kasih padanya karena telah bertahan selama tiga menit.

Tidak lama kemudian Yildirim merasakan kekuatan Canelo di ronde kedua. Secara jelas dia tersandung ke belakang beberapa kali saat dihujani pukulan.

Baca Juga: Canelo Alvarez Pukul KO Floyd Mayweather dalam Performa Terbaik

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X