Dinamit Tommy Fury Makan Korban Kelima, Scott Williams Dihajar KO

- 28 Februari 2021, 12:39 WIB
Tommy ‘TNT’ Fury mempertahankan karier pertarungan profesionalnya. Dia memukul Scott Williams dengan KO tercepat. /BT Sport

TOPSKOR - Tommy ‘TNT’ Fury mempertahankan karier pertarungan profesionalnya. Dia memukul Scott Williams dengan KO tercepat, Minggu 28 Februari 2021.

Denyut jantung Love Island dan saudara laki-laki raja kelas berat WBC Tyson menghabisi Scott Williams kekalahan kesepuluh beruntunnya di Copper Box dalam dua ronde.

Tommy Fury menjatuhkan korbannya pada menit terakhir dua kali di ronde pertama dengan beberapa pukulan tubuh yang brutal.

Baca Juga: Legenda Tinju Ini Desak McGregor Melawan Pacquiao, Diyakini Bisa Menang

Baca Juga: Adrien 'The Problem' Broner: Saya Menemukan Cinta Saya pada Tinju Lagi

Dan dia menyelesaikan pekerjaannya di sesi kedua dengan tangan kanan yang melipat Williams ke tali sebelum wasit Bob Williams dengan tepat melambaikannya.

Petinju kelas berat ringan berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa dia telah meninggalkan reality TV untuk karier tinju yang serius. Dia membukukan lima kemenangan.

Handsome Fury mencuri beberapa kritik untuk kualitas terbatas lawannya. Terutama setelah berbicara tentang gelar dunia di sebagian besar wawancaranya. Tetapi menepisnya dengan kemenangan lain.

Williams membentur kanvas dua kali pada awal pertandingan. Tetapi cukup bijak untuk meludahkan pelindung karetnya setelah dek kedua mendapatkan waktu pemulihan.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X