LeBron James 'Semprot' Zlatan Ibrahimovic: Saya Tidak Akan Tutup Mulut

- 27 Februari 2021, 20:24 WIB
Pebasket NBA, LeBron James, tidak pernah malu untuk memperlihatkan aspirasi politiknya di lapangan bola basket. /Instagram @kingjames

TOPSKOR - Giliran bintang bola basket Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, yang 'menyemprot' striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Pada hari Jumat kemarin, guard Lakers itu menyatakan janjinya untuk tidak pernah tinggal diam tentang masalah sosial, menyusul kritik yang dilontarkan Ibrahimovic yang menyebutnya terlalu mencampuri urusan politik.

Sehari sebelumnya, Ibrahimovic dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa olahragawan seperti James yang juara NBA empat kali itu seharusnya hanya fokus pada olahraganya.

Baca Juga: Mike Tyson Ngamuk dengan Boikot Layanan Streaming Hulu yang Mengeksplorasi Kehidupan Liar Sang Legenda 

Lebih lanjut, mantan striker Inter Milan dan Barcelona itu menyarankan kepada LeBron James untuk tidak perlu melibatkan diri dalam urusan di luar dunianya. Masalah politik, misalnya.

Sementara tu, dunia telah mengenali James sebagai salah satu tokoh terkemuka NBA dalam melawan ketidakadilan rasial dan kebrutalan polisi.

Maka, tidaklah heran jika bintang NBA All-Star itu kemudian bertindak, berbalik melancarkan seruan untuk membungkam mulut Ibrahimovic.

“Saya tidak akan pernah tutup mulut tentang hal-hal yang salah," kata James.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Irish Times


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X