Mike Tyson Ngamuk dengan Boikot Layanan Streaming Hulu yang Mengeksplorasi Kehidupan Liar Sang Legenda 

- 27 Februari 2021, 19:54 WIB
Mike Tyson marah besar dengan Hulu /Instagram /@miketyson

TOPSKOR - Mike Tyson meminta para penggemar untuk memboikot layanan streaming Hulu. Perusahaan itu mengumumkan mini-series "tidak sah" pada ikon tinju, yang diberi label Tyson "keserakahan perusahaan" dan "penyalahgunaan budaya yang tuli nada."

Hulu dengan bersemangat mengumumkan serial terbatas delapan episode 'Iron Mike' minggu ini, mengatakan itu akan "mengeksplorasi kehidupan dan karier yang liar, tragis dan kontroversial di balik salah satu tokoh paling terpolarisasi dalam budaya olahraga."

Serial ini ditulis dan diproduksi oleh pembuat film 'I, Tonya' tahun 2017. Dibintangi oleh Margot Robbie dan berfokus pada kehidupan skater terkenal AS, Tonya Harding.

Baca Juga: Mike Tyson Benci Michael Jackson, Tapi Akhirnya Nongkrong Bareng

Baca Juga: Ngeri! Tyson Fury Ungkap Alasan Menjilat Darah Musuhnya, Deontay Wilder

Pengumuman bahwa Tyson akan ditampilkan dalam seri di platform milik Disney tidak diterima dengan baik oleh mantan juara kelas berat dunia. Dia turun ke Instagram untuk melampiaskan rasa jijiknya.

"Pengumuman Hulu untuk membuat mini-series tidak resmi dari cerita Tyson tanpa kompensasi, meskipun disayangkan, tidaklah mengejutkan,” tulis Tyson kepada 14,5 juta pengikutnya.

“Pengumuman di tengah kesenjangan sosial di negara kita ini adalah contoh utama bagaimana keserakahan perusahaan Hulu menyebabkan penyalahgunaan budaya tuli nada dari kisah hidup Tyson."

“Untuk membuat pengumuman ini selama bulan Black History hanya menegaskan perhatian Hulu terhadap dolar atas penghormatan terhadap hak cerita hitam. Hollywood harus lebih peka terhadap pengalaman kulit hitam terutama setelah semua yang terjadi pada tahun 2020."

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X