Postingan Roger Federer yang Penuh Keringat Bikin Para Penggemar 'Meledak' dalam Sukacita

- 27 Februari 2021, 15:44 WIB
Petenis Roger Federer mengunggah gambar seusai latihan di Instagram. /Instagram @rogerfederer

TOPSKOR - Setelah lebih dari satu tahun absen, Roger Federer memberi kabar bahwa dia akan kembali ke lapangan tenis namun itu tidak lantas membuat penggemarnya senang.

Si maestro Swiss memposting foto ke Instagram pada hari Sabtu setelah sesi latihan penuh keringat saat ia bersiap untuk kembali ke lapangan di Qatar Open mendatang di Doha.

“Hitungan mundur ke Doha dimulai. # 1weektogo,” tulisnya.

Baca Juga: Usai Vaksin Atlet, Menpora Zainudin Amali Siap Terjun ke Daerah

Federer sudah tidak bermain selama lebih dari setahun, awalnya karena cedera, kemudian pandemi Covid-19, menyingkirkan sosok pria paling populer di tenis itu dari publik.

Pertandingan terakhir petenis berusia 39 tahun itu terjadi pada Januari 2020 ketika ia kalah dari Novak Djokovic di semifinal Australia Open.

Dia sangat dirindukan di Melbourne Park tahun ini, memutuskan untuk memberikan waktu ekstra pada lututnya untuk pulih setelah menjalani dua operasi pada tahun 2020.

Baca Juga: Ubah Tampilan Rambut dan Make-up, Naomi Osaka Terinspirasi Sosok Anime 'Sakura'

“Dia membuat kemajuan positif dalam beberapa bulan terakhir dengan lutut dan kebugaran tubuhnya. Namun, setelah konsultasi dengan tim, dia menyatakan keputusan terbaik baginya dalam jangka panjang adalah kembali ke tenis kompetitif setelah Australia Open,” kata manajer Federer, Tony Godsick kepada AP pada Desember.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: News.com.au, Tennis World USA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X