KOKUMI Beberkan Kunci Sukses Boba Viral

- 26 Februari 2021, 16:16 WIB
Minuman boba besutan Kokumi. /Dok. TopSkor

TOPSKOR - Mengawali kiprahnya di dunia food and beverage tahun 2018, KOKUMI menjadi salah satu pelopor yang memperkenalkan bubble tea di Indonesia. Konsumen Indonesia yang masih asing dengan “boba gula aren” saat itu menyambut manis kehadiran Okinawa Brown Sugar Big Boba yang diperkenalkan oleh KOKUMI.

Okinawa Brown Sugar Big Boba menjadi salah satu signature drink KOKUMI yang turut mempopulerkan minuman berbahan dasar gula aren cair atau brown sugar yang hingga saat ini masih digandrungi para pecinta minuman boba di Indonesia.

“Di Indonesia, minuman boba telah menjadi salah satu minuman yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat. Sebagai salah satu pelopor yang memperkenalkan bubble tea di Indonesia, Kokumi berkomitmen untuk terus berinovasi mengikuti tren, gaya hidup masyarakat dan perkembangan pasar di tanah air. Kami akan terus berupaya menghadirkan berbagai varian rasa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan parea penggemarnya untuk mempertahankan eksistensi industri minuman boba di Indonesia,” ujar Marketing KOKUMI Widia

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi terhadap varian Okinawa Brown Sugar Big Boba, KOKUMI juga terus berinovasi dan berkreasi dengan menghadirkan varian rasa baru yang inovatif, salah satunya adalah varian Skinny Okinawa Brown Sugar.

Skinny Okinawa Brown Sugar adalah saudara pertama dari Okinawa Brown Sugar Big Boba yang ditujukan bagi para penikmat boba yang sedang diet. Tanpa kandungan krim, varian Skinny Okinawa Brown Sugar ini memiliki rasa yang lebih ringan tanpa mengurangi kualitas rasa minuman boba itu sendiri.

Selain variasi brown sugar, Kokumi juga telah menghadirkan Okinawa Milk Tea with Boba dan Okinawa Coffee khusus bagi para pecinta teh dan kopi.

Salah satu varian kopi KOKUMI ini ditambah dengan Original Macchiato khas KOKUMI juga berhasil menjadi varian minuman favorit para Sahabat KOKUMI, yang merupakan panggilan khusus untuk para penggemar KOKUMI. Rasa macchiato yang spesial dan tidak ditemukan di minuman sejenis lainnya menarik begitu banyak perhatian penikmat minuman manis serta pecinta kopi.

“Tidak hanya inovasi produk, kami juga percaya bahwa kunci sukses KOKUMI terletak pada kolaborasi dengan berbagai pihak yang tidak melulu datang dari industri F&B. Misalnya, Di awal tahun 2020 lalu, KOKUMI bekerja sama dengan sebuah label musik internasional 88Rising, yang menaungi penyanyi-penyanyi muda berbakat seperti Rich Brian, NIKI, dan Joji. Melalui kerja sama tersebut kami meluncurkan tiga buah variasi minuman baru, salah satunya adalah Rich Okinawa, varian Okinawa dengan wujud dan rasa yang lebih mewah yang terinspirasi dari rapper Rich Brian,” tambah Widia.

Baru-baru ini, KOKUMI berkolaborasi dengan dua biskuit yang begitu digemari masyarakat, yaitu TimTam dan Lotus Biscoff. Bertajuk Biscuit Series, kedua biskuit ini bersatu padu dengan resep Okinawa Brown Sugar Big Boba dan menghadirkan dua varian baru, Okinawa TimTam Big Boba dan Biscoff Okinawa Big Boba. 

Halaman:

Editor: Jalu Wisnu Wirajati

Sumber: Shopee


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X