Boateng Diperiksa untuk Polisi setelah Kasia Lenhardt Posting Foto 'Daun Telinga Robek' sebelum Kematian

- 25 Februari 2021, 18:10 WIB
Manchester City Jerome Boateng bersama mantan pacarnya Kasia Lenhardt
Manchester City Jerome Boateng bersama mantan pacarnya Kasia Lenhardt /Instagram

TOPSKOR - Mantan bintang Manchester City Jerome Boateng berusan dengan polisi. Dia diperiksa setelah mantan pacarnya Kasia Lenhardt tewas secara tragis.

Kasia Lenhardt, 25 tahun, ditemukan di apartemennya awal bulan ini ketika Boateng pergi di Qatar bersama klub saat ini Bayern Munich.

Seminggu sebelum dia meninggal, Boateng mengumumkan dia telah berpisah dari model yang menakjubkan dan ibu satu anak setelah 15 bulan bersama.

Baca Juga: Gascoigne dan Mantan Miss Italia Dilempar dari Pesawat ke Hutan

Menurut laporan di Jerman tadi malam, bek Boateng, 32 tahun, sedang diselidiki atas dugaan robeknya daun telinga yang diderita oleh Kasia.

Gambar cedera dibagikan di media sosial sebelum segera dihapus tepat sebelum Kasia ditemukan di apartemennya di Berlin.

Kantor kejaksaan Munich mengatakan mereka sedang menyelidiki tuduhan melukai tubuh yang disengaja terhadap Kasia yang terjadi pada Oktober 2019.

Awalnya penyelidikan dibatalkan Juni lalu tetapi Anne Leiding, dari kantor kejaksaan, mengatakan: "Proses dilanjutkan pada 10 Februari 2021, karena kami menerima informasi baru sebagai bagian dari penyelidikan kematian di Berlin yang dapat memberikan indikasi kemungkinan kelanjutan dari prosesnya. Investigasi belum selesai."

Outlet berita Jerman, Bild mengungkapkan bahwa Kasia telah terlibat dalam kecelakaan mobil di Mini milik pemain sepak bola itu pada 5 Januari, yang mengakibatkan kendaraan tersebut hancur.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X